17 Juni 2010

Penghargaan Bagi Para Pengunjung Dan Pengomentar Blog

Tak disangka tak diduga, blog ini dapat award juga, padahal belum lama beroperasi. Award ini saya dapat dari salah satu rekan saya yaitu Ichwan. Saya ucapkan terima kasih kepada teman saya Ngge karena sudah memberi award pertama pada Blog ini.

Jika rekan-rekan yang lain ingin mendapatkan award ini cukup mudah caranya, yaitu dengan cara bermain backlink. Dibawah ini terdapat link-link teman saya yang sudah mendapatkan award juga.
  1. Dunia Komputer
  2. Ngeposting ni yee
  3. Hidup Ini Indah
  4. Tips Dan trik blogger
  5. Rumah Curhat
  6. Khamardos
  7. Kreatif148
  8. OeMpaK's World
  9. nGGee site
  10. Helmy.site

Kebanyakan dari rekan-rekan pasti sudah tahu bagaimana caranya bermain backlink ini. Tapi saya beritahukan lagi kepada rekan yang belum mengetahui caranya. Pertama, rekan ambil award nya dan buat postingannya. Kedua, rekan copy lagi link-link diatas dengan menghapus link nomor 1 dan menaikan posisi link dibawahnya. Sebagai contoh, link posisi kedua menjadi kesatu, link ketiga menjadi kedua, dan seterusnya. Lalu pasang link blog rekan-rekan pada nomor 10. Jadi rekan-rekan sudah mendapatkan backlink berantai dari link diatas tadi.

Saya bagikan award ini untuk semua rekan-rekan blog, pengunjung, pengomentar, bahkan pembaca postingan ini. Tapi kerepotan kalau harus menyebutkan satu-persatu. Jadi, ambil award ini caranya seperti tadi, ambil awardna, buat postingannya, dan jangan lupa bermain backlink tadi.

Backlink yang didapat berdasarkan hitungan teman saya Ichwan

Ketika posisi rekan 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

2 komentar:

Ummi Ubay mengatakan...

wah selamat buat awardnya^^

n66ee mengatakan...

wehhhh..mantebz kang...slamat yak kang..

Posting Komentar