14 Juli 2010

DRIVER CHECKER PORTABEL

Di dalam perangkat komputer yang kita miliki, entah itu Notebook, Netbook, PC tentunya banyak sekali terpasang program dan peralatan dan itu tidak semuanya memiliki driver yang pas atau sesuai atau mungkin driver hilang karena suatu sebab misalnya terhapus oleh antivirus dikarenakan terdeteksi sebagai virus. Untuk mengatasi hal semacam itu diperlukan sebuah alat atau program yang mampu mendeteksi driver-driver tersebut sehingga komputer kita bisa berjalan dengan normal, dan Driver Checkerlah solusinya.

Driver Checker bertugas untuk memeriksa, mendeteksi dan memperbarui semua program dan peralatan yang terpasang di perangkat komputer kita, jika pada salah satu perangkat dan program tersebut tersedia update-nya, maka Driver Checker akan menginstall secara otomatis (harus online). Hal ini juga memungkinkan anda untuk membackup semua informasi dari driver.

Jadi, dengan anda menggunakan Driver Checker ini, maka anda bisa mendapatkan driver yang sesuai dengan program dan peralatan serta dapat diupdate yang memungkinkan Perangkat Komputer anda berjalan lebih efisien.


Silahkan Download filenya Disini

5 komentar:

Sungai Awan mengatakan...

Ini dia gan program ampuh buat kompie.
Thanks for share gan.
Pantas aja terkadang kompieku tidak karuan.bisa jadi virus penyebabnya.
Wah driver checker ini bisa buat alternatif mengatasi ini gan.
Tengkyu.

Helmy mengatakan...

@tomo
sama2 bro, aku juga sangat membutuhkan ini, makanya aku posting ini agar2 teman-teman yang kesulitan juga bisa mengatasinya.....

Pendi AW mengatakan...

terimakasih infonya mas...

kartunmania mengatakan...

Kayaknya penting untuk dimiliki nih... Coba sedot dulu ya bro...

Salam kartun...

Admin mengatakan...

@kartunmania
@Pendi Ari Wibowo

Itulah...nikmatnya saling berbagi kawan

Posting Komentar