5 Juli 2010

MYSECRETFOLDER (Software Proteksi File Folder kamu)

MySecretFolder adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk melindungi folder yang berisi data rahasia anda, sehingga orang lain yang menggunakan computer anda tidak akan mengetahuinya. Dan folder anda akan dengan mudah diakses oleh anda kembali.

Cara Memberi Proteksi:

  • Ekstrak filenya, kemudian klik file extensionnya untuk memulai menginstall
  • Setelah selesai, jangan klik file patchnya agar anda bisa menggunakan dengan leluasa tanpa batasan waktu (saat menggunakan patch, tutup MySecretFolder).
  • Setelah proses Patching selesai, buka MySecretFolder, yang pertama akan muncul adalah membuat Pasword (ingat pasword ini juga berlaku untuk membuka folder anda yang diproteksi dengan cara diberi Pasword), kemudian pilihlah di Browser folder mana yang akan anda sembunyikan atau diberi Pasword.
  • Setelah menemukan folder mana yang akan anda pilih, tentukan apa yang akan anda pilih..Menyembunyikannya atau memberikan folder tersebut Pasword. Itu bisa anda temukan di bawah menu Browser.
  • Setelah Selesai, tekan Apply dan selesai (sebelum anda mengakhiri akan muncul perintah penegasan apakah anda akan memproteksi folder anda itu.??

Cara Membuka Proteksi:

  • Buka MySecretFolder, kemudian masukkan password yang telah anda buat, kemudian anda tinggal klik Unprotect saja untuk membuka filenya (buat yang memakai pasword, bukan hidden anda tidak perlu susah-susah membuka MySecretFolder, tapi anda tinggal mengklik foldernya saja dan masukkan paswordnya…Beres..deh)
  • Setelah proteksi terbuka, maka folder yang dilindungi, dapat bekerja dengan folder lainnya yang Anda miliki. Setelah selesai, masukkan password Anda, dan folder akan lenyap lagi, sampai Anda membutuhkannya waktu berikutnya. Alih-alih menyembunyikan folder pribadi Anda, Anda dapat menggunakan MySecretFolder untuk mengunci folder tersebut dengan password. Pengguna lain dari komputer Anda tidak akan bisa membuka folder atau file yang berisi kecuali mereka tahu password Anda telah mengatur.

Lain-Lain
MySecretFolder menawarkan banyak cara untuk menyesuaikan operasi sesuai preferensi Anda: Anda dapat mengaktifkan mode stealth operasi untuk mencegah pengguna lain dari mendeteksi keberadaan MySecretFolder pada komputer Anda

Anda dapat mengatur Hotkey untuk menjalankan perintah MySecretFolder dengan cepat melindungi folder rahasia Anda.

Anda dapat mengkonfigurasi MySecretFolder untuk menampilkan ikon taskbar untuk akses cepat ke folder rahasia Anda, serta untuk digunakan sebagai indikator status perlindungannya.

Anda dapat membuat MySecretFolder untuk menampilkan prompt password kustom, dengan teks pilihan Anda. Selain melindungi folder rahasia Anda, MySecretFolder juga dapat mencegah akses ke Registry Editor dan System Configuration Utility, untuk menghentikan pengguna lain dari menonaktifkan MySecretFolder.

Anda dapat mengatur MySecretFolder untuk membersihkan sistem daftar program yang paling terakhir digunakan dan dokumen dari jejak file yang terletak di folder rahasia Anda, sehingga pengguna lain tidak akan mampu mendeteksi keberadaan folder rahasia Anda.

GUNAKAN PASWORD YANG MUDAH DIINGAT ANDA, DAN BUKAN TEMAN ANDA

OS: Windows 2000, XP, Vista

4 komentar:

Tango Waffle Crunchox mengatakan...

Software proteksi folder kayak gini sangat penting untuk melindungi file2 pribadi/rahasia.

Helmy mengatakan...

Betul...bro, makanya aku posting ini..agar teman-teman lain juga tahu....

dieon mengatakan...

kalau cuman file yang di hiden biasa dan icon nya di ganti cara mengembalikan nya gimana gan ???masalahnya di show hiden... tuh folder g mau keliatan... asih ngumpet ajah...hehhehee

Anonim mengatakan...

TRIMS BRO

Posting Komentar